H Teguh Sahono Buka Rakorda PKS Kampar

rakorda-pks-kampar-1BANGKINANG KOTA – Kordinator daerah dakwah Kampar – Rohul DPW PKS Riau, H Teguh Sahono membuka secara resmi Rapat Koordinasi daerah (Rakorda) PKS Kampar, Sabtu (12/3/2016) di Aula Kampung Stanum Bangkinang.

Wakil Bupati Kampar 2006 – 2011 tersebut mewakili ketua DPW PKS Riau Hendry Munief yang pada saat bersamaan sedang mengikuti kegiatan di daerah lain.

“InsyaAllah besok beliau akan menghadiri untuk menutup sekaligus melantik pengurus DPD PKS Kampar priode 2015 – 2020,” terangnya.

Dalam arahannya ia kembali mengingatkan posisi PKS sebagai partai kader dan partai dakwah. Dan ini merupakan identitas yang sejak awal berdiri terus dipertahankan hingga saat ini.

Ia pun mengapresiasi kepengurusan baru PKS dimana dalam beberapa bulan telah melakukan kerja- kerja luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Termasuk saat banjir kemaren, alhamdulillah kepengurusan baru ini sudah bisa langsung tancap gas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Rapat koordinasi daerah PKS Kampar diikuti 160 peserta yang terdiri dari pengurus DPD dan DPC dari 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar. (dr)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …