Tiga Pesan Ketua DPD PKS Kampar Dalam Pembukaan Rakorda

rakorda-pks-kamparBANGKINANG KOTA – Rapat Koordinasi daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar hari ini, Sabtu (12/3/2016) dibuka.

Rakorda digelar di Aula Stanum Bangkinang dihadiri oleh, pengurus DPTD dan Bidang DPD PKS Kampar, dan pengurus DPC dari 21 kecamatan se Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, ada tiga pesan penting yang disampaikan Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin kepada peserta rakorda.

Pertama, agar semua kader senantiasa menjaga keikhlasan dalam bekerja. Hal ini sangat penting, dimana PKS telah berkomitmen menjadi partai yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karenanya keikhlasan ini sangat penting.

Kedua, ia juga mengajak semua kader untuk ikut berkontribusi. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kader yang telah memberikan sumbangan untuk pelaksanaan Rakorda lewat gerakan lima puluh ribu atau yang disingkat galibu.

Terakhir ia menyampaikan agar para kader senantiasa menjaga soliditas. Kesolidan internal menurutnya jauh lebih berharga dari apapun, termasuk dari materi.

Rapat koordinasi daerah (Rakorda) PKS Kampar dibuka secara resmi oleh H Teguh Sahono, kordinator daerah dakwah Kampar – Rohul DPW PKS Riau.

Ketua DPW PKS Riau dijadwalkan hadir besok, Ahad (13/3/2016)untuk menutup sekaligus melantik pengurus DPD PKS Kampar priode 2015 – 2020. (dr)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …