Hadiri Silaturahim DPC PKS Bathin Solapan, Mira Roza Ajak Kader dan Simpatisan Pupuk Kekompakan

Duri, Bengkalis – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS Mira Roza menghadiri agenda silaturahim dengan pengurus DPC PKS Bathin Solapan yang baru dibentuk pada hari Ahad 23 Februari 2020, di kantor DPC PKS Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Acara yang dihadiri lebih kurang 70 orang pengurus serta tamu undangan ini sebagai bentuk menjaga kekompakan dan sekaligus silaturahim antar pengurus DPC.

Pada agenda tersebut, Mira Roza yang diberi kesempatan menyampaiakan sambutan mengajak kader dan pengurus DPC untuk menjaga stabilitas strukrur dan internal partai dalam menyongsong Pilkada Bengkalis.

“Kekompakan ini perlu terus dipupuk, saat ini PKS mendapatkan kursi Pimpianan DPRD di Bengkalis, dan Jika dalam Pilkada Bupati nanti PKS bisa memenangkan, maka seluruh kader harus siap mengemban amanah tersebut. Salah satu kuncinya untuk menacapai hal itu adalah dengan amal jamai dan do’a kepada Allah,”ungkapnya.

“Saat ini PKS telah mengkerucutkan 3 Nama Kader terbaiknya yang akan diusung menjadi calon Bupati Bengkalis yaitu Khairul Umam, Sanusi, dan Abi Bahrun,” lanjutnya.

Namun dilanjutkannya, siapapun nanti yang akan ditunjuk oleh PKS sebagai calon Bupati Bengkalis, Mira Roza menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan supaya bersama berjuang memenangkannya.

Acara tersebut juga tampak dihadiri oleh Sanusi (Anggota DPRD Bengkalis), Struktur DPC PKS Kecamatan Bathin Solapan, pemuka masyarakat Bathin Solapan dan Simpatisan PKS Kecamatan Bathin Solapan. (*)

 

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …