Haris : Kalau Survey Saya Bagus, Saya Akan Maju Pencalonan Gubernur Riau


Pekanbaru – Pagi ini Rabu 15 Mei 2024, Mantan Bupati Pelalawan 2 periode HM Haris dan rombongan hadir ke kantor DPTW PKS Riau Jln Sukarno Hatta untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya.

Rombongan diterima oleh sekretaris DPW PKS Riau Drs. Samsudin. B, Bendahara DPW PKS Riau H. Markarius Anwar, Kabid.Pemenangan Pemilu dan Pilkada Marwin Iswandi, Ketua Bidang Kaderisasi, Kabid Humas Indra Isnaini, dan beberapa pengurus lainnya.

Drs. Syamsudin. B. mengucapkan Selamat datang di kantor DPTW PKS Riau, semoga kedatangan Pak HM Haris membuka peluang kita untuk bisa berkolaborasi membangun Riau 5 tahun kedepan. 

Samsudin B, HM Haris dan Markarius Anwar

Sementara itu HM Haris dalam sambutannya mengatakan ia dengan penuh semangat untuk maju menjadi Gubernur Riau dengan mengikuti Pilgubri 2024 ini. Tekad saya sudah Bulat jika survey saya bagus tak di dukung Partai  Golkar pun saya akan maju di Pilgubri ini, dan saya berharap PKS memberikan dukungannya kepada saya” tutup HM Haris.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Marwin Iswandi, berharap Pak Haris melengkapi matrik yang akan ditanyakan oleh DPP nanti, seperti Kelangkapan Partai pengusung karena PKS baru memiliki 10 kursi di DPR Riau, butuh 3 kursi lagi agar bisa berlayar, siapa wakil yang akan mendampinginya, jika mengambil kader PKS peluang untuk di pilihnya akan semakin besar, yang ketiga Survey, DPP PKS akan melihat hasil survey calon yang akan diusung, dan yang ke empat ketersediaan logistik pemenangan yang disiapkan oleh calon, jika ke empat hal ini terpenuhi maksimal In Sya Allah peluan calon mendapatkan SK dari DPP semakin beasr, tutup Marwin.

Acara pengembalian  formulir Pendaftaran HM Haris diakhiri dengan foto bersama pengurus PKS dan Rombongan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Perkenalkan Doktor Ihsan sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru

Pekanbaru – Pada Momen Halal Bihalal DPW PKS Riau 2024 di halaman Kantor DPTW PKS …