Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau


Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul 10.30 Wib, membawa Bakal calon Gubernur Riau Muhammad Nasir, yang akan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Colon Gubri dari PKS.

Rombongan Partai Demokrat yang di pimpin oleh ketuanya  Agung Nugroho terdiri dari pengurus dan para caleg terpilih pemilu 2024 disambut sekretaris DPW PKS Riau Drs. Samsudin. B dan pengurus DPW PKS Riau di kantor DPTW PKS Riau, jalan Sukarno Hatta Pekanabaru. 

Samsudin B mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dari Partai Demokrat Riau, dan Bapak Muhammad Nasir, semoga kunjungan ini awal dari langkah kita berkolaborasi membangun Riau, kearah yang lebih baik.

Drs. Samsudin B. Sedang memberikan sambutan

Agung Nugroho saat memberikan sambutannya mengatakan “Demokrat Riau dan Patai Gerindra telah bersepakat mengusung Bapak Muhammad Nasir Menjadi calon Gubernur Riau, secara kursi DPRD Riau, 2 partai ini sudah cukup untuk mengusung, tapi kami ingin menambah kawan, menambah energi dengan mengajak PKS untuk mendukung Bapak Muhammad Nasir, dan semoga kualisi ini bisa terbentuk hingga ke kabupaten/kota”, tutup Agung.

Sementara itu Balon Gubri yang juga Anggota DPR RI 3 Priode Muhammad Nasir mengatakan “kami sangat berharap dukungan PKS di pencalonan ini, niat kami ingin membangun Riau kearah yang lebih baik, dengan pengalaman kami 3 Priode di DPR RI, In sya Allah kami bisa mengantarkan Masarakat  Riau menjadi makmur, dan kami sudah mewakafkan diri kami untuk Riau, kata Nasir.

Acara penyerahan berkas Pendaftaran Muhammad Nasir di PKS Riau di akhiri dengan penyerahan map berkas formulir pendaftaran yang telah diisi dari Muhammad Nasir ke Syamsudin selaku Sekretaris DPW PKS Riau.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …