Hujan Deras, PKS SAIL Tetap Antarkan Takjil ke Rumah – Rumah

PEKANBARU (31/5) – 13 Ramadhan 1439 H DPC PKS Sail melaksanakan program Ramadhan Berkah yaitu program tebar takjil ke rumah – rumah dan buka puasa bersama masyarakat. Untuk program tebar takjil dimulai pada pukul 16.30 wib, walaupun hujan deras kader PKS Sail tetap semangat mengantarkan takjil untuk menu berbuka puasa ke rumah – rumah.

Pak De salah seorang penerima takjil merasa gembira, haru dan bangga dengan kader – kader PKS mereka bersedia mengantarkan takjil kerumah kami yang jauh dalam kondisi hujan deras,

“Kami doakan semoga PKS sukses  dan pasangan yang di usung pada pilgubri yaitu Syamsuar – Edi memenangkan pilgubri nantinya”, ucapnya bersemangat.

Robi selaku panitia program Ramadhan Berkah,  mengatakan bahwa program ini rutin dilaksanakan, dimana dana untuk membeli takjilnya bersumber dari Infaq Kader, BCAD PKS dan simpatisan PKS. DPC PKS Sail ingin berbagi dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan takjil  untuk buka puasa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur dan kader PKS Sail yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, kami doakan semoga menjadi amal shaleh”, Pungkas Robi.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …