Meski Orang Kampar, Ketua DPD PKS Pekanbaru Tetap Pilih Pasangan Nomor Satu Syamsuar – Edy Nasution

PEKANBARU (28/5) – Pilihan kita terhadap pasangan Syamsuar – Edy adalah sesuatu yang sangat bijaksana dan arif, terutama bagi Riau yang lebih baik. Itulah ungkapan Ketua DPD PKS Pekanbaru Sofyan Siroj saat diwawancarai pada kampanye dialogis di Mentangor, Tenayan Raya (23/5/2018).

Sofyan melanjutkan bahwa dirinya patuh terhadap pilihan yang telah ditetapkan partai, karena beliau yakin bahwa pilihan partai adalah yang terbaik, yang bisa membawa Riau menjadi negeri yang Baldatun, Thayyibatun, Wa Rabbul Ghaffur.

“Sehingga tidak ada lagi nantinya orang yang menyatakan Pak Sofyan akan memilih orang Ocu, orang ini, gak lah, itu tidak mungkin rasanya. Karena kenyataan di PKS begitu satu memilih maka semua akan memilih, insyaAllah,” ujarnya mantap.

“Memang Paslon – paslon yang ada sekarang ini orangnya baik – baik, tapi kita ingin mencari yang terbaik yang lebih sholeh dan bertaqwa, yang bisa menetapkan nilai – nilai yang terbaik untuk negeri Melayu dan Provinsi Riau,” lanjut Bakal Caleg Provinsi Riau Dapil Pekanbaru tersebut.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …