Jaring Aspirasi, Warga Senang didatangi Anggota Dewan Provinsi Riau F- PKS Sofyan Siroj

H. Sofyan Siroj Abdul Wahab,LC, MM.

PEKANBARU – Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Fraksi PKS H. Sofyan Siroj Abdul Wahab, LC, MM untuk menjaring aspirasi masyarakat di lingkungan kelurahan Bina Widya, Minggu 13 November 2022.

Dalam hal ini, kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau merupakan orang pertama yang melaksanakan reses di perumahan kelurahan Bina Widya, tak lantas ungkapan terimakasih kerap dilontarkan oleh Ketua RT/RW.

“Dengan kehadiran anggota dewan ini sangat berarti bagi kita, beliau ini sudah memperjuangkan permasalahan yang ada di kelurahan Bina Widya seperti pembangunan 3 jalan, dan kita sangat berterimakasih,”ujar Ketua LPM Zainuddin.

Masih ada aspirasi yang juga diungkapkan dalam kegiatan reses tersebut mengenai permasalahan yang terjadi di kelurahan Bina Widya terlebih di pembangunan Mushola yang lama sudah terbengkalai.

Ikut serta dalam giat reses diantaranya Ketua RT 03 RW 06 Yurnizal, komisioner Komisi penyiaran publik (KPI) Hisyam Setiawan, ketua LPM binawidya Zainuddin serta masyarakat kelurahan Bina Widiya.

Komisioner KPI Riau yang juga merupakan warga kelurahan Bina Widya mengajak warga agar menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan.

“Kehadiran anggota DPRD Riau ini adalah pertama kalinya disini, semoga kedatangan ini bisa membantu masyarakat,” kata Hisyam Setiawan.

“Kami akan mengakomodir dan menampung semua aspirasi-aspirasi agar bisa diperjuangkan ketika pembahasan anggaran, untuk persoalan pembangunan pendidikan formal dan non formal ini bisa diajukan dengan membuat proposal,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Riau, Sofyan Siroj.

Menanggapi hal itu, Aspirasi yang selama ini di impikan sudah tersampaikan dan sudah ada solusinya, kami berharap tidak sekali ini datang untuk kemajuan pembangun Pekanbaru, tutup Komisioner KPI Riau Hisyam Setiawan.

Baca Juga

MEWASPADAI KEBANGKRUTAN NASIONAL

Sebagaimana diketahui, tanggal 20 Mei sudah ditetapkan sebagai Hari Kebangkitan Nasional (HKN). Kesempatan baik untuk …