Keren, PKS Muda Inhu Diluncurkan

Desa Buluh Rampai dipilih menjadi lokasi peluncuran dan pelantikan PKS Muda Inhu. Desa yang berada tak jauh dari pusat kota Seberida ini menjadi saksi akan komitmen anak muda di Indragiri Hulu untuk saling berkolaborasi dan berkreatifitas.

Juli Hamroni yang diamanahkan sebagai ketua PKS Muda Inhu, diharapkan mampu mengakselerasi potensi anak muda Inhu di berbagai bidang. Sehingga bisa memberikan dampak bagi pembangunan sosial dan kreatifitas di ‘Negeri Bersejarah’.

Tepat tengah hari itu, Ahad (11/7), dalam cuaca yang tidak terlalu terik PKS Muda diluncurkan dan dilantik. Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Provinsi Riau Sony Martin, STP hadir langsung di lokasi acara.

Hadir juga Ketua DPD PKS Muhammad Syafaat SHI ME, Kabid Kepemudaan dan Kepanduan DPD PKS Inhu Mulyanto AMd, Bendahara DPD PKS Inhu Dedi Efendi SE, serta sejumlah pengurus lainnya.

Hadirnya PKS Muda di Kabupaten Inhu diharapkan mampu menegaskan citra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partainya anak muda.

Di Kabupaten Inhu, PKS mendukung penuh setiap aksi kolaborasi dan sinergi anak-anak muda untuk berkarya dan berekspresi.

Sebab, PKS Muda merupakan gerakan yang digagas untuk memaksimalkan segala sumberdaya yang ada untuk menggalang serta membina pemuda.

Kabid Kepemudaan dan Kepanduan PKS Inhu Mulyanto menyampaikan, pemuda sebagi ujung tombak pembangunan memiliki tingkat produktifitas yang masih tinggi. Sehingga diharapkan bisa menjadi pendorong untuk pembangunan dan kemajuan di Indragiri Hulu.

“Pemuda memiliki langkah yang masih panjang, memiliki semangat yang tinggi, dan sebagai ujung tombak kemajuan di Kabupaten Inhu ini. Kita rangkul para pemuda agar bisa berbuat yang terbaik bagi kemajuan Inhu. Banyak bidang yang bisa digeluti oleh pemuda. Bisa melalui bidang olahraga, pertanian, kesenian dan bidang bidang lainnya. Kita akan rangkul dan bersama-sama membangun dan memajukan Inhu tercinta ini,” kata anggota legislatif DPRD Inhu ini.

Kegiatan peluncuran dan pelantikan ini merupakan lanjutan dari kegiatan pemilihan pengurus PKS Muda yang telah lebih dahulu dilakukan pada Ahad (04/07) sebelumnya yang berlokasi di Kantor DPD PKS Inhu, Pematang Reba.

Adapun nama nama yang terpilih dan dilantik sebagai pengurus PKS Muda Periode 2021-2025 yakni, Juli Hamroni Sebagai Ketua, Wakil Ketua Abshani, Sekretaris Zainudin SPi, dan Bendahara Nova Jannah.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …