Ketua DPD PKS Dumai: Kader PKS pelopor dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan

s5Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) DPD PKS Kota Dumai sukses di gelar pada tanggal 28 Februari 2016 di salah satu hotel berbintang di bilangan Sudirman Kota Dumai. Turut hadir dalam pelaksanaan Rakorda Sekretaris Umum DPW PKS Riau, Imam Zamroni, S.IKom, bidang kaderisasi DPW PKS Riau ustadz sugeng Prihatin, Ketua Umum DPD PKS Kota DUmai H. Tengku Agus Indrajaya, SE, Ak. M.SA., ketua MPD PKS Dumai, Asmauliddin, S.Pd, dan seluruh jajaran di DPD PKS kota Dumai, serta Para Pengurus DPC PKS se Kota DUmai.

Dalam sambutan nya Sekretaris umum DPW PKS Riau, Imam Zamroni, S.Ikom, beliau mengingatkan bahwa PKS ini adalah partai dakwah, partai yang menjadikan dakwah sebagai panglima. Kemudian beliau mengingatkan kepada seluruh peserta Rakorda untuk terus memberikan khidmat kepada di setiap aktivitas, baik di structural maupun di cultural. Tambah mantan ketua umum DPD PKS Rokan Hulu ini.

Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai mengingatkan tentang penting nya peranan kader PKS di masyarakat, “saya sampaikan kepada seluruh kader PKS di mana pun berada untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi pelopor kebaikan dalam masyarakat”. Ujar Tengku Agus

Selain itu dalam pelaksanaan Rakorda ini juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPD PKS Kota Dumai Dan seluruh pengurus DPC se Kota Dumai. “dalam moment kali ini kita lantik seluruh pengurus DPD dan DPC sekota Dumai, dan pengurus yang dilantik tersebut wajib menandatangani pakta integritas sebagai wujud pertanggungjawaban jabatan kepada Allah dan Masyarakat, Tutup Tengku Agus yang pernah menjabat kepala dinas di pemko Dumai.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …