Ketua DPD PKS Bengkalis: “Setiap Kader Memiliki Ruang Berkhidmat”

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis Khairul Umam menegaskan bahwa setiap kader PKS memiliki ruang untuk berkhidmat kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Khairul dalam sambutannya membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Duri Executive Hotel, Duri, Riau, Sabtu (27/02).

“Setiap kader memiliki ruang untuk berkhidmat. Tidak ada terkecuali. Keduanya diakomodir dalam konteks struktural dan kultural. Di sana semuanya bisa menggali sedalam mungkin sumbangsih yang bisa kita berikan kepada masyarakat,” paparnya.

Khairul melanjutkan, PKS sebagai partai dakwah terus mengokohkan diri untuk meningkatkan kinerja dalam visi “Berkhidmat Kepada Rakyat”. Dalam hal ini, setiap kader harus mengambil peran dengan potensi masing-masing secara struktural maupun kultural.

“Yang masuk di struktur hanya sebagian kecil kader saja. Jadi sangat tidak efektif kalau hanya orang-orang itu saja yang bekerja. Karenanya, kader yang tidak diamanahkan di struktur juga mendapat porsi untuk berkhidmat dalam jalur kultural. Dengan pendekatan langsung kepada masyarakat, dengan apa yang dimilikinya,” pungkas Khairul. (*)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …