Ketua DPP Wilda Sumbagut Berikan Penghargaan Ke Relawan AMAN

Duri – Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) Hendry Munief memberikan sambutan pada acara penyerahan sertifikat kepada relawan AMAN (Abi Bahrun – Herman) yang ikut berpartisipasi pada Pemilukada di Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

Acara yang berlangsung di Aula Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Mandau Kab. Bengkalis tersebut berlangsung pada hari Ahad/17 Januari 2021 dan turut di hadiri oleh Anggota DPR RI, Bpk. Chairul, S.Apt dan pengurus DPW Riau dan DPD Bengkalis.

Pasangan AMAN yang memperoleh suara 64.276 atau sebesar 23% suara sah hanya berbeda beberapa persen dengan pemenangnya tidak membuat surut semangat kader, Tim Pemenangan dan seluruh relawan yang telah berjuang bahu membahu melakukan berbagai macam kegiatan untuk menggapai kemenangan AMAN di Pemilukada 2020 yang lalu.

“Walau kemenangan belum diberikan Allah kepada kita, namun perjuangan kita semua sudah tentu dicatat sebagian amal kebajikan dan Allah akan membalasnya di kemudian hari nantinya,” kata Munief.

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut juga menambahkan bahwa hasil perolehan suara di Bengkalis (64.276) akan berpengaruh di Pemilihan Legislatif tahun 2024.

“Kita harus yakin dan percaya, bahwa hasil yang kita peroleh saat ini akan berpengaruh pada pileg 2024,” tegas Munief yang di sambut teriakan takbir oleh lebih dari seratusan peserta yang hadir.

Relawan AMAN John Gito mengatakan ia sangat bangga dan bahagia bisa bergabung dan menjadi relawan AMAN, selain bisa belajar dan menambah teman, kegiatan kampanye yang dilakukan oleh tim pemenangan AMAN.

“Kegiatan Kampanye ini sangat bermakna bagi saya, banyak hal yang bisa menjadi pengalaman, menang kalah itu hal biasa. Kami juga akan tetap setia bersama PKS sampai kapanpun juga,” ungkap John Gito AMAN, yang juga pencipta lagu AMAN untuk Bengkalis.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Usman mengatakan ia dan tim DPD Bengkalis akan terus menjaga dan merawat silahturahim dengan semua tim dan relawan yang telah terlibat aktif dalam perjuangan pemenangan AMAN.

“Insya Allah kami akan terus bersama dengan seluruh tim dan relawan AMAN untuk menyambut kemenangan di pemilu legislatif 2024,” tegasnya dengan penuh semangat. **

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …