Ketua Komisi III DPRD Dukung Semua Transaksi Keuangan Pemprov Riau Melalui Bank Riau Kepri Syariah

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar

Pekanbaru — Dalam rangka mewujudkan pertumbuhan dan kemajuan Provinsi Riau, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar mendukung upaya Pemprov Riau mendorong seluruh Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan unit pelayanan lainya mengalihkan pengelolaan transaksi keuangan ke Bank Riau Kepri Syariah (BRKS).

“Kita mendukung penuh agar BLUD dan unit layanan lainnya menggunakan BRKS sebagai mitra utama dalam pengelolan penempatan keuangan mereka, baik untuk penempatan dana umum (giro) maupun penempatan dana deposito,” pungkas Markarius Anwar kepada media (31/1/23).

“Saya dengar masih ada BLUD yang masih menggunakan Bank Konvensional Nasional. Maka sebaiknya segera dialihkan ke BRKS. Kita mendorong pemerintah daerah dalam hal ini Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekdaprov Riau) untuk membuat edaran terkait hal itu,” lanjut pria yang akan maju ke DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Menutup keterangannya, dirinya berharap kebijakan ini dapat dijalankan dalam rangka mewujudkan pertumbuhan dan kemajuan Provinsi Riau kedepan.

Komisi III DPRD Riau saat rapat bersama Direksi Bank Riau Kepri Syariah
Komisi III DPRD Riau saat rapat bersama Direksi Bank Riau Kepri Syariah

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …