Arnita Sari: Kemenangan PKS untuk Kebijakan Politik yang Berpihak pada Rakyat

Padang-Partai Keadilan Sejahtera harus bekerja dengan maksimal untuk meraih suara dan kursi yang lebih banyak di parlemen pada 2024. Hal tersebut sangat penting dilakukan karena melalui PKS akan lahir kebijakan politik yang berpihak pada rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Arnita Sari selaku anggota DPRD Provinsi Riau di sela-sela kunjungannya ke BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPW Sumatra Barat bersama rombongan BPKK DPW PKS Riau (29/1).

“Kita sekarang prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat dampak pandemi yang berlangsung lama. Termasuk kebijakan terbaik dengan rencana kenaikan biaya haji hampir dua kali lipat di tahun ini. Banyak masyarakat yang gagal berangkat karena kebijakan ini. Oleh karena itulah, sebagai  partai yang berpihak kepada masyarakat kita harus menang, kita harus bantu masyarakat melalui kebijakan yang pro dengan kondisi masyarakat itu sendiri,” jelas Arnita yang juga ketua BPKK Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Sumatra Bagian Utara.

Dalam acara silaturrahim antara dua bidang perempuan PKS dua provinsi tersebut, Kasmidar selaku ketua BPKK DPW PKS Riau juga menyebutkan, sangat penting antar pengurus di struktur saling memberi semangat dan inspirasi untuk bergerak melaksanakan program-program pemenangan.

“Ini kunjungan kita yang produktif, yang penuh semangat dan inspirasi. Partai Keadilan Sejahtera di Sumatra Barat ini menjadi inspirasi bagi kami di Riau untuk bergerak meraih kemenangan yang maksimal, termasuk inspirasi untuk memenangkan anggota PKS di kepemimpinan eksekutif,” jelas Kasmidar dalam arahannya.

Acara temu ramah selama dua jam tersebut disambut langsung oleh ketua BPKK DPW PKS Sumbar, Tasnidar.

“Ini kunjungan yang istimewa dan untuk pertama kalinya kami terima dari Riau. Kami mengharapkan semangat saling memotivasi dan inspirasi dalam bergerak, terutama pada kepengurusan BPKK BPW PKS Sumbagut,” ungkap Tasnidar.

Acara silaturrahim tersebut diikuti 40 orang peserta dari berbagai utusan level struktur PKS di Riau. Selain agenda kunjungan tokoh, kegiatan ini juga diisi dengan rihlah untuk penguatan ukhuwah. (Naf)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …