Konsolidasi, DPW PKS Riau Lantik 15 DPC PKS se-Kabupaten Kuansing

Teluk Kuantan – Terpenuhinya 100% kepengurusan hingga tingkat ranting menjadi konsentrasi Ahmad Tarmizi selaku ketua DPW PKS Riau hingga akhir tahun 2021. Satu persatu Kabupaten di Riau dasambangi untuk memberikan penguatan dan semangat para kader bergerak memenuhi target tersebut.

Kabupaten Kuantan Singingi yang pekan ini mendapatkan kujungan, berbagai rangkaian acara diagendakan, pelantikan 15 DPC se-Kabupaten Kuantan Singingi dan konsolidasi dengan pengurus DPD PKS Kuansing.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, dalam sambutannya meminta kader Kuansing agar senantiasa silaturahim dan melakukan khidmat terbaik kepada masyarakat.

“Bagi kader PKS satu musuh terlalu banyak namun seribu teman masih terlalu sedikit buat kita, makanya beri yang terbaik untuk negeri ini, in sya Allah, akan diberikan pula kebaikan buat kita kader dan pengurus PKS di negeri ini,” kata Ahmad Tarmizi saat melantik ketua DPC se Kabupaten Kuantan Sengingi, (12/9/21).

Sapril ketua PKS Kuansing merasa bersukur atas kunjungan DPW PKS ke daerahnya. “Ini memberikan energi positif kepada pengurus dan kader PKS se Kabupaten Kuansing untuk terus bergerak dalam melayani masyarakat. Semoga Allah meridhoi kita,” tutup Sapril.

Adapun 15 DPC yang dilantik adalah Kuantan Mudik, Kuantan Tengah, Kuantan Hilir, Singingi, Singingi Hilir, Cerenti, Benai, Gunung Toar, Pangean, Logas Tanah Darat, Inuman, Hulu Kuantan, Kuantan Hilir Seberang, Sentajo Raya dan Pucuk Rantau.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …