Kunjungi DPW PKS Riau, Ketua Umum LAMR Dumai: “PKS dan LAMR Dumai Bisa Kerjasama”

foto by: enda_inspirasi

Pekanbaru – Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai Datuk Seri Syafrudin Husin mengungkapkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Dumai bisa bekerjasama dengan LAMR Kota Dumai untuk memajukan Dumai.

“LAMR Kota Dumai berharap ada kerjasama positif dengan PKS dalam memajukan Kota Dumai. Ini tentu kerjasama yang sangat luar biasa nantinya,” ungkap Datuk Seri Syafrudin Husin dalam kunjungannya ke Kantor DPW PKS Riau, Pekanbaru, Selasa (23/07).

Dalam kesempatan yang sama, Datuk Seri Syafrudin Husin juga mengucapkan terima kasih dipilihnya Muhammad Ikhwan, anggota LAMR Dumai sebagai caleg PKS dalam Pileg bulan April 2019 lalu.

“Muhammad Ikhwan adalah anggota LAMR Kota Dumai. Dia caleg terpilih dari PKS. Terima kasih PKS yang telah memberikan kesempatan kepada anggota LAMR Kota Dumai untuk mengabdi lebih luas di jalur parlemen,” ujarnya.

Dalam kunjungan silaturahim ke Kantor DPW PKS Riau mewakili LAMR Kota Dumai Ketua Umum Datuk Seri Syafrudin Husin beserta pengurus dan Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) LAM Riau Muhammad Ikhsan sebagai fasilitator pertemuan ini. Disambut Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief, Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsuddin B, serta pengurus harian lainnya. (ewa)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …