Hendry Munief: “Aspirasi Kemasyarakatan LAMR Kota Dumai Sangat Bagus”

foto by: enda_inspirasi

Pekanbaru – Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief mengungkapkan, aspirasi kemasyarakatan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai sangat bagus.

“Hari ini kita mendapatkan kehormatan dengan kunjungan LAMR Kota Dumai. Ada aspirasi kemasyarakatan yang disampaikan untuk membangun Kota Dumai bersama-sama,” ungkap Hendry Munief, di Kantor DPW PKS Riau, Pekanbaru, Selasa (23/07).

Dalam kesempatan yang sama Hendry Munief mewakili PKS Riau menyampaikan, pihaknya sangat terbuka untuk aspirasi kemasyarakatan dari berbagai pihak dan menindaklanjutinya.

“PKS sangat terbuka dan siap menerima aspirasi serta menindaklanjutinya. Terlebih disampaikan oleh LAMR, Lembaga Adat yang kita ketahui mengawal peri kehidupan masyarakat Riau dan Kota Dumai khususnya. Sebuah lembaga yang di dalamnya berisi tokoh-tokoh dengan keilmuan dan khazanah terkait kedaerahan yang mumpuni,” sambungnya.

Mengakhiri keterangannya, Hendry Munief mengucapkan terima kasih atas kunjungan LAMR Kota Dumai. Pihaknya berharap agenda silaturahim seperti ini bisa intens dilakulan kedua belah pihak. (ewa)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …