Kunjungi Korban Kebakaran, Ketua DPD PKS Bengkalis Berikan Dukungan dan Semangat

Khairul Umam PKS Bengkalis1

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Khairul Umam memberikan dukungan dan semangat kepada Akmal, korban kebarakan, di Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. Hal ini disampaikan Khairul saat mengunjungi Akmal dan keluarga, Rabu (11/06).

“Ini adalah ujian buat Pak Akmal dan keluarga. Tidak ada kesabaran dan keikhlasan yang sia-sia di hadapan Allah swt, semuanya bisa tergolong menjadi amal shalih. Semoga Pak Akmal dan keluarga bisa sabar dan ikhlas menerimanya,” ungkap Khairul.

Khairul menegaskan, dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut Akmal tak perlu merasa sendiri, sebab para kader PKS akan siap membantunya.

“Bahkan saat rumah masih dalam kondisi terbakar, setelah kita mendapat info, Kepanduan PKS sudah kita kerahkan untuk membantu evakuasi semaksimal mungkin. Begitu juga dalam bantuan moril dan materil, kita sudah himbau para kader untuk berkontribusi memberikan donasi. Sudah kita serah terima kan ke Pak Akmal. Kita harapkan Pak Akmal tak perlu merasa sendiri dalam mengahdapi semua ini,” lanjutnya.

Hadir mengunjungi korban kebakaran ini Pengurus DPD PKS PKS Kabupaten Bengkalis, Anggota DPRD Provinsi Riau dari PKS Mira Roza, serta pengurus DPC, dan perwakilan PKS lainnya. (*)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …