Lakukan Servis Pertama, Adam Syafaat Resmi Buka Turnamen ‘Adam Syafaat Cup’

Ujung Batu, Rohul — Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat secara resmi membuka turnamen volley ball dan badminton sekecamatan Ujung Batu di lapangan Petakur Atas RT 03/RW 04 Dusun 3 Desa Suka Damai (Ahad, 08/03/2020).

Dalam sambutannya saat membuka acara, Adam Syafaat mengatakan bahwa turnamen yang diberi nama ‘Adam Syafaat Cup’ ini bertujuan untuk menguatkan persahabatan, menjalin silaturahim pemuda/pemudi sekecamatan Ujung Batu, sekaligus mendapatkan bibit-bibit berbakat.

“Turnamen ini kita mulai dari skala kecil dahulu, kalau memungkinkan untuk berikutnya kita buka turnamen sekabupaten Rokan Hulu. Selain hobi tersalurkan, sekaligus kita tau pemain terbaik volley ball dan badminton yang ada di Rokan Hulu,” pungkas politisi PKS yang duduk di Komisi IV tersebut.

“Mari kita semua mengedepankan sportifitas, kekompakan tim, buat pertandingan ini menjadi menarik, sekaligus hiburan yang seru bagi penonton. InsyaAllah turnamen ini akan dilaksanakan setahun sekali,” sambungnya.

Adam Syafaat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah mendaftar, terimakasih kepada pemuda-pemudi panitia atas kerja sama sebagai  penyelenggara dari awal hingga akhir nanti. Semoga Allah memberikan kesuksesan dalam turnamen Adam Syafaat Cup ini,” ucapnya mengapresiasi.

Setelah selesai memberikan sambutan, bersama Kepala Desa Suka Damai dan Kepala Desa Persiapan Durian Sebatang serta beberapa tokoh masyarakat, Adam Syafaat langsung diarahkan panitia untuk melakukan servis pertama sebagai tanda turnamen ‘Adam Syafaat Cup’ resmi dimulai.

Info dari panitia acara, turnamen volly ball diikuti oleh 18 tim putra dan 12 tim putri.

Sedangkan untuk turnamen badminton, panitia masih membuka pendaftaran dari tanggal 3 hingga 12 Maret 2020. Sesuai jadwal yang telah disusun panitia, pertandingan badminton baru akan dimulai pada tanggal 14 maret 2020. (*)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …