MANTUL, Up-Grading PKS Muda Kampar: PKS Salah Satu Partai yang Banyak Diminati Anak Muda

Kampar – PKS Muda Chapter Kampar menggelar acara Upgrading PKS Muda Chapter Kampar yang diikuti 21 Kecamatan se-kabupaten Kampar secara offline dan online, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Acara tersebut diselenggarakan di hotel Labersa, Jl. labersa Parit Indah, Ahad (24/08/2021)

Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin dalam sambutannya menyebutkan, menurut beberapa survey, PKS adalah salah satu partai yang paling banyak diminati kaum milenial.

“Bahkan ada survey, partai PKS adalah partai kedua terbanyak yang diminati oleh anak muda Indonesia. Maka, dengan adanya kita di sini, semoga PKS akan menjadi partai nomor satu yang diminati anak muda. Buatlah terobosan-terobosan baru, buktikan bahwa anak muda memiliki peranan besar dalam politik Indonesia,” pungkas Tamarudin.

Senada dengan Tamarudin, Ketua PKS Muda Chapter Kampar Darisman mengatakan bahwa anak muda mempunyai peran penting dalam perkembangan bangsa ini.

“Partai PKS ini telah memberikan ruang kepada anak muda, dan PKS Muda Chapter Kampar inilah rumah besar bagi anak muda Kampar. Kita akan menjalankan program-program kerja yang kekinian, salah satunya petani muda. Semoga dengan adanya pak dewan kita, akan membantu setiap program kerja PKS Muda Kampar,” tutur Darisman.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmil, yang turut hadir menyatakan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi anak muda Kampar.

“Fungsi saya sebagai Anggota DPRD ialah menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampar, termasuk anak muda. Hari ini puluhan pemuda akan dideklarasikan sebagai anggota PKS Muda Kampar, saya yakin akan muncul kualitas-kualitas terbaik di sini, yang memberikan kemaslahatan bagi bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Kampar,” paparnya.

Acara yang dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB ini menghadirkan dua narasumber, yaitu Muhammad Gazali (Anggota DPD RI) dan Ahmad Tarmizi (Ketua DPW PKS termuda). Materi yang disampaikan mencakup, eksistensi dan potensi pemuda, peran pemuda dalam politik di era milenial dan manajemen dan urgensi organisasi.

Tampak hadir anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma’azat, Sekretaris DPD PKS Kampar Anshori, Bendahara Nardianto dan Kabid Kaderisasi Nur Ikhwan.

Penulis: Desma Royana
Editor: Ari Abdullah

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …