Markarius Anwar: “PKS Punya Mesin yang Terus Bergerak”

Bendahara Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Markarius Anwar menegaskan partainya memiliki mesin dalam diri para kadernya yang terus bergerak. Tak terkecuali dalam menghadapi Pemilukada 2020 mendatang.

“Kita punya mesin yang terus bergerak dan diberikan ruang untuk menyalurkan energi positifnya. Mesin itu adalah para kader yang siap kapan pun untuk bergerak dalam khidmat kepada rakyat,” ujarnya di Kantor DPD PKS Indragiri Hulu, Rabu (24/07).

Pria yang akrab disapa Eka ini meneruskan, tak terkecuali dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang. Pihaknya akan bergerak secara sigap dan tepat untuk menjadi bagian proses demokrasi di Provinsi Riau khususnya.

“Dalam bingkai partai, kita (PKS) bagian dari proses demokrasi yang harus sigap dan tepat menyongsong Pilkada 2020. Ada potensi di berbagai daerah untuk memajukan kader PKS sebagai Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah. Tentu dengan melihat aspirasi masyarakat dan mitra koalisi nantinya,” ungkapnya.

Mengakhiri pernyataannya, mewakili Ketua DPW PKS Riau, Markarius Anwar menyampaikan, seluruh kader dan pengurus PKS di setiap lapisan harus terus bersilaturahim dengan masyarakat, lintas partai, dan semua pihak yang berjuang bersama PKS. (ewa)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …