PKS Setia dan Menghargai Teman Seperjuangan

Dalam kunjungan Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau ke Indragiri Hulu, Markarius Anwar menegaskan bahwa PKS adalah partai yang setia dan menghargai siapapun yang telah berjuang bersama PKS.

“Kita jalin silaturahim dengan semua pihak yang telah berjuang bersama PKS seperti di Pileg 2019 lalu. Baik secara individu, komunal, maupun partai mitra koalisi dan lainnya. PKS adalah partai yang setia dan tahu menghargai kontribusi pihak lain,” ujar Markarius Anwar, di Kantor DPD PKS Inhu. Rabu (24/07).

Markarius Anwar yang juga Bendahara Umum DPW PKS Provinsi Riau ini menambahkan, perolehan signifikan suara PKS di Riau khususnya adalah kontribusi banyak pihak.

“Misalnya di Bengkalis, PKS siapkan ruang bagi individu-individu yang telah berkontribusi bagi PKS. Tentu saja ini dilakukan karena mereka sekarang bagian dari PKS, terlepas dari latar belakang institusi sebelum bergabung ke PKS. Kita memberikan apresiasi terkait itu. Mari terus jalin silaturahim. Galang persatuan,” imbuhnya.

Mengakhiri keterangannya, pria yang akrab disapa Eka ini menyebutkan, komunikasi yang terus dijalin para kader dan struktur PKS merupakan sebuah wujud nyata kiprah PKS menciptakan kehangatan dalam berdemokrasi sebagaimana amanat Pancasila.

“Kita berdemokrasi secara hangat. Meski bisa jadi berbeda dukungan, respek, komunikasi, dan persahabatan dengan semua pihak harus tetap terjaga. Ini amanat Pancasila,” pungkasnya. (ewa)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …