Mau Sukses, Sayangi Ibumu

“Saya sudah banyak mengenal orang-orang besar di negeri ini, diantara mereka banyak pula yang menjadi tokoh nasional. Namun satu kesamaan pada diri mereka itu adalah bahwa mereka sangat menghormati ibunya.”

Demikian kutipan materi yang disampaikan Drs. Chairul Anwar, Apt selaku narasumber pada acara Dialog Interaktif yang dihadiri ratusan masyarakat di Bagansiapiapi, Rokan Hilir Ahad, 27 Maret 2016. Dialog Interaktif ini menghadirkan tiga orang narasumber. Narasumber pertama, Drs. H. Chirul Anwar, Apt. Anggota DPR RI dari komisi IX, yang juga merupakan salah satu anggota legislatif yang berasal dari Riau. Narasumber kedua, Joni Irwan, SE, M.Si, selaku kepala BKKBN Provinsi Riau, dan Narasumber ketiga, dr. Arnita Sari selaku tokoh perempuan penggerak masyarakat dan keluarga dari kota Pekanbaru.

Menariknya, dalam dialog interaktif panitia berhasil membuat ratusan peserta untuk tidak beranjak dari tempat duduk bahkan mereka mendengar dan mengingat secara sadar tentang apa-apa yang disampaikan oleh narasumber, terlihat banyak ibu-ibu mencatat dengan cermat. Hal ini telah disetting sejak awal, karena setiap selesai satu orang narasumber berbicara, ada puluhan door prize untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan. Acara yang diawali dengan penampilan orasi dari Melani, siswa peraih Juara III Lomba Pidato Nasional, tetap menarik hingga penutupan. Di sesi penutupan tampil pula team kesenian Drama dan kesenian Nasyid.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …