Rokan Hilir mengukuhkan barisan struktur

Hari ini ahad, 27 Maret 2016 DPD PKS Rokan Hilir mengadakan konsolidasi kader dari empat kecamatan di hotel Lion, Bagan siapiapi. Dalam kesempatan itu sekaligus dilakukan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) demi memperkuat struktur partai dalam berkhidmat untuk rakyat. Empat ketua yang ditunjuk beserta jajaran pengurusnya dikukuhkan bersama-sama sekaligus, yaitu DPC PKS kec. Rimba Melintang, ketua Joni Irawan, DPC PKS kec. Batu Hampar dengan ketua Ahmad Deniko, S.Pd, DPC PKS kec.  Bangko yang diketuai Nur Wahyudi serta DPC PKS kec. Sinaboi dipimpin  ketuanya Junandri.

Menariknya dalam agenda konsolidasi tersebut DPD Rohil sedang kedatangan kunjungan dari Anggota DPR RI Drs. Chairul Anwar, Apt yang langsung didaulat untuk memberikan pengarahan dan semangat kepada seluruh kader yang hadir. Dalam ceramahnya, Aleg PKS Dapil Riau 1 ini mengingatkan bahwa PKS sebagai Partai Dakwah terus bekerja.

“Tugas kita hanyalah memulai dakwah dengan apa yang kita bisa, dan jangan berhenti. Nanti Allah Swt yang akan menentukan hasilnya,” jelasnya. Drs.Chairul Anwar tidak sendiri, karena Rohil juga mendapat agenda kunjungan jajaran pengurus DPW PKS Riau. Turut hadir Hendry Munief, SE. Ak beserta beberapa ketua bidang. (anf)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …