Membangun Desa di Riau, PKS Sosialisasi Program Inkubasi Desa Binaan

Pekanbaru – DPP PKS Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa menggelar sosialisasi Program Inkubasi Desa Binaan di DPW PKS Provinsi Riau, bertempat di Aula Lantai 3 DPW PKS Riau, Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Timur, Kota Pekanbaru, Ahad (23/03/2022).

Pada acara pembukaan dihadiri oleh Sekretaris DPP PKS Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa (PP) Iken Yoandro, Kepala Departemen Dr Abdul Rahman, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA, Sekretaris Drs Syamsuddin, B, Kabid Desa Hj Mira Roza, SH, Kabid Humas Indra Isnaini, ST.

Serta dihadiri juga oleh Ketua DPD PKS se-Riau, Aleg DPRD PKS Provinsi Riau, Aleg DPRD Kabupaten/Kota se-Riau dan Kabid Desa DPD PKS se-Riau.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPP PKS Bidang PP Desa Iken Yoandro mengatakan pentingnya memaksimalkan program bidang Desa untuk meningkatkan khidmat PKS dan membangun Desa di Riau.

“DPW PKS Riau merupakan DPW ke-10 yang disuverpisi oleh DPP PKS Bidang desa dalam rangka sosialisasi program yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan di pemilu 2024,” terangnya.

Politisi Muda ini, sangat yakin PKS Riau akan meraih kemenangan di pemilu 2024 nantinya karena struktur DPRanya lengkap 100%. Ia berharap usai acara ini Ketua-ketua DPD PKS se- Riau merumuskan strategi dan memanaskan mesin partai untuk bergerak memenangkan PKS.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi menegaskan PKS Riau serius untuk menang di Pemilu 2024, agar dapat memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap Anggota Legislatif (Aleg) PKS se-Riau menjaga konstituennya dan memperkuat basis- basis suaranya di Desa.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …