Menerima Takjil Gratis, Warga Meranti: Semoga PKS Semakin Disenangi Masyarakat

IMG_20170615_203225

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Meranti kembali berkhidmat di bulan Ramadhan, PKS Kepulauan Meranti mengadakan kegiatan pembagian takjil di jalan (Takjil On The Road) kemarin Rabu (14/06) di sepanjang Jl. Rintis-Alahair.

Bentuk khidmat ini setiap tahun dilaksanakan dan kemarin puluhan kader PKS Kepulauan Meranti membagikan paket berbuka puasa sebanyak 565 paket. Masyarakat terlihat antusias saat menerima kejutan hadiah takjil di tengah jalan dari PKS.

“Terimakasih pak, semoga PKS semakin disenangi masyarakat” ungkap salah seorang pengendara dengan bahagia ketika menerima takjil. Bahkan masyarakat Tionghoa pun melihat aksi ini berbondong-bondong datang menawarkan untuk membantu membagikan takjil kepada pengguna jalan. Aksi ini sangat cepat, dalam waktu hanya 20 menit paket 565 telah habis dibagikan.

Terlihat di lokasi Ketua DPD PKS Meranti, Abdul Rauf, A.Md juga turut membagikan takjil kepada para tukang ojek dan petugas kebersihan jalan. “Ini bentuk khidmat kita kepada masyarakat, maka mari terus berbuat baik dan beramal untuk ummat” tutur Abdul Rauf saat ditemui di lokasi pembagian takjil.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …