Mengapa Mas Gagah Pergi ke Bioskop?

Mengapa Anda perlu nonton #ketikamasgagahpergi #kmgpthemovie, yang diproduksi Indobroadcast dan Aksi Cepat Tanggap (ACT)?

1. Kualitas cerita dari buku legendaris karya Helvy Tiana Rosa yg telah dicetak ulang 46x. Filmnya sudah ditunggu sekitar 20 tahun

2. Kualitas film dengan sinematografi yg sangat apik, teknik penyajian yang menarik. Kru kmgp hampir semua merupakan pemenang piala citra.

3. Alur kisah yg tidak linear, cerdas dan mengajak kita berpikir. Meski sdh khatam bukunya, tiap bagian di film malah bikin penasaran.

4. Dukungan 30 bintang papan atas Indonesia, termasuk sebagai cameo: Mathias Muchus, Epi Kusnandar, Wulan Guritno, Nungki Kusumastuti, Miller Khan, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Mentari de Marelle, Joshua Suherman, Virzha Idol, Elovii, Maxime Bouttier, Fendy Chow, Randy Martin, dll. Ada juga bintang tamu Ustadz Salim A. Fillah dan Asma Nadia. Mereka semua mendampingi bintang2 baru berkarakter hasil casting/audisi: Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji dan Izzah Ajrina.

5. Tata musik yang apik dari Dwiki Dharmawan melibatkan Chezh Symphony Orchestra dari Praha. Soundtrack film “Rabbana” nan menyentuh dari Indah Nevertari.

6. Film religi yang fun untuk berbagai kalangan, menghibur, mendidik namun tidak menggurui. Film untuk perubahan yang mengajak anak2 muda dan keluarga Indonesia menjadi pribadi yang lebih baik dan peduli.

7. Lebih dari 50% keuntungan bersih film ini disalurkan untuk dana kemanusiaan.

Jangan tunggu nanti, buktikan dukungan kita terhadap film Indonesia berkualitas dengan segera menontonnya di bioskop!
Cek jadwal di www 21cineplex.com atau di jaringan Cinemaxx.

Dikutip dari Halaman Facebook Imam Zamroni, sekum DPW PKS Riau

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …