NKRI Harga Mati, Adam Syafaat Ikuti Upacara HUT RI ke-75 di Rambah Samo

Rokan Hulu – Mendapat undangan dari Camat Rambah Samo, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Adam Syafaat mengikut upacara HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ke-75 di Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu (Rohul).

Adam mengatakan, peringatan detik-detik proklamasi dilkaksanakan secara sederhana namun penuh dengan hikmat. Tidak sama seperti tahun sebelumnya, di seluruh Indonesia upacara tahun ini diadakan dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Acara diikuti oleh unsur kepala sekolah, TNI, POLRI, BPD, dan Kepala Desa se-kecamatan Rambah Samo.

Putra berdarah melayu tersebut mengungkapkan mengapa dirinya mengikut upacara 17 Agustus di Kecamatan Rambah Samo, dikatakannya karena ia belum pernah ikut upacara di Kecamatan tersebut.

“Tahun sebelumnya saya ikut upacara di Dapil 4, karena memang Dapil saya, saat masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu,” ungkapnya.

“Sekarang sudah di DPRD Provinsi, maka sudah semestinya seluruh kecamatan di Rohul harus dikunjungi. Karena Dapil Provinsi adalah seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. Bentuk kunjungan dapat berupa agenda Reses, Sosialisasi Perda, dan bentuk kunjungan lainnya,” pungkasnya.

Menutup keterangannya, di HUT RI yang ke-75 ini, ia mendo’akan bangsa ini semakin maju dan lebih baik lagi, khususnya Provinsi Riau.

“Momentum Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia harus menjadi titik tolak bersama, untuk mengatasi berbagai persoalan bangsa. Bangsa ini merdeka karena persatuan, NKRI harga mati,” tutupnya menegaskan. (*)

Galeri Adam Syafaat ikuti Upacara HUT RI ke-75

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …