PKS Riau Gelar Upacara HUT RI ke-75

Pekanbaru – DPW PKS Riau menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75, Senin 17 Agustus 2020.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut berlokasi di halaman gedung Kantor DPW PKS Riau jalan Soekarno Hatta nomor 24 Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief bertindak sebagai Inspektur upacara, menyampaikan Amanat dari Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, tentang masa depan Ekonomi dan Demokrasi Indonesia.

Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan Amanat dari Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT RI rutin dilaksanakan PKS setiap tahunnya. Mulai tingkat DPP, DPW hingga DPD. Namun, kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara HUT RI tahun ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Acara yang berlangsung lebih kurang selama satu jam ini, berjalan dengan penuh khidmat dan tanpa hambatan apapun. Seluruh kader juga diinstruksikan untuk mengikuti proses upacara secara virtual, melalui aplikasi Zoom Meeting. (*)

Galery Foto HUT RI ke-75 di Kantor DPW PKS Riau

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …