Pasca Kunjungan Presiden PKS, Bidang Kesra DPP Turun ke Kampar

kesra-dpp-pksBANGKINANG KOTA – Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini, Selasa (16/2/2016) turun ke Kampar. Rombongan dipimpin oleh Pamungkas Hendra Kusuma yang menjabat sebagai Ketua Departemen Sosial.

Kedatangan Bidang Kesra DPP PKS ini membawa sejumlah bantuan untuk posko khidmat PKS dalam tanggap darurat banjir Kampar. Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu kerja- kerja relawan PKS di lapangan.

“Kemaren Presiden telah datang ke Kampar, alhamdulillah hari ini kita juga bisa sampai di Kampar, kita berharap pusat khidmat PKS dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan program baru “Pusat Khidmat PKS” yang akan melayani masyarakat, salah satunya dengan mobil khidmat.

“Mudah- mudahan Kampar tahun ini sudah ada, sehingga khidmat kita kepada masyarakat semakin optimal,” ujar ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin usai menerima rombongan DPP PKS.

Ia sendiri mengaku sangat berterimakasih kepada DPP PKS yang memberikan perhatian khusus terhadap musibah banjir yang dialami oleh masyarakat Kampar.

“Ini luar biasa, DPP benar- benar memberikan perhatian khusus dan serius untuk persoalan banjir Kampar ini. Tentu bagi masyarakat Kampar ini menjadi sesuatu yang akan selalu diingat,” tambahnya.

Pertemuan yang digelar di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar tersebut, juga dihadiri oleh ketua DSW PKS Kampar yang juga anggota DPRD Kampar H Syahrul Aidi, wakil ketua DPD PKS Kampar, Hermanto, Sekretaris, Benny Ariandy, Ketua Bidang Kaderisasi Hari Mulyanto, ketua bidang Kesra Ali Sobirin dan perwakilan dari relawan PKS. (dr)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …