PKS Jadikan Rakorwil Ajang Silaturahim Kandidat Cagubri

123456DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menjadikan ajang Rakorwil 2017 sebagai ajang silaturahim kandidat Calon Gubernur Riau (Cagubri) dengan DPD PKS se-Riau. Demikian diungkapkan Muhammad Sabarudi, Kabid Humas DPW PKS Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru , Jum’at (24/03).

“Rakorwil ini sebagai salah satu sarana menjalin komunikasi antar Kandidat bakal calon pilgubri bersama dengan Pengurus DPD se Riau yang nantinya menjadi pondasi dasar penyuksesan pilgubri di daerah,” ungkapnya.

Melalui agenda pertemuan di Rakorwil tersebut, juga diharapkan peran DPD PKS se Provinsi Riau untuk bisa mempersiapkan diri sampai pada tataran struktur di tingkat RW guna melakukan sosialisasi kandidat Cagubri.

“Dari kehadiran para kandidat Cagubri ini, nantinya akan bisa dilihat profil masing-masing kandidat oleh para pengurus DPD. Ini satu bahan sosialisasi yang bagus pada seluruh tingkatan struktur,” ungkapnya.

Beberapa kandidat Cagubri yang hadir di Rakorwil PKS 2017 di antaranya Gubernur Riau Arsyad Djuliandirachman, Hendry Munief, Instiawati Ayus, Syamsuar dan Achmad.(*)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …