PKS Menyapa Masyarakat

Jakarta (24/05/22) – Peserta pendidikan politik dan kepemimpinan kepanduan tingkat nasional di bagi menjadi beberapa kelompok untuk menyapa dan memperkenalkan PKS kepada masyarakat. Regu 3 (PISTON) yang dipimpin oleh Agus Trihono mendapatkan lokasi di Masjid Darun Najah.

Tim mulai menyusuri jalanan menteng atas dan menyapa para pedagang, mulai dari pedagang rujak, pedagang cilok, pedagang kerupuk, tukang servis mesin jahit dan petugas kebersihan.
Pak Heri tukang servis kipas angin yang mempunyai 4 orang cucu, namun 2 orang cucunya telah meninggal. Sampai akhirnya bahwa pak Heri adalah pemilih setia P3. Saat kita tanya pemilu kedepan, jawabannya masih rahasia.

Beliau bernama Pak Eman 57 tahun tinggal di jl. Minangkabau Menteng Atas, profesi beliau saat ini menjadi pedagang Cilok keliling di daerah itu.

Awalnya saya bertiga melihat pak Eman baru keluar dari rumah yg akan menjajakan ciloknya, nah kita langsung dekati dan membeli 3 bungkus ciloknya dan kami foto untuk dokumentasikan. Setelah itu kami pergi meninggalkannya untuk mencari menyapa warga selanjutan.

Setelah sekian lama kita berjalan kita mendapatkan araha kembali untuk mencari pak Eman dagang cilok sedang mangkal di depan Alfamart, waktu melihat kami kembali beliau langsung pergi dan kami ikuti sampai beliau berhenti. beliau bercerita pemilu sebelumnya memilih partai lain dan pemilu mendatang mau memilih PKS dan akan mengajak temannya untuk memilih PKS kedepannya. Kami senang mendengarnya itu menjadi semangat buat kamu untuk terus mengajak dan memberi tahu masyarakat bahwa PKS ada dan punya rekam jejak yang bagus siap melayani semua masyarakat.

Ibu Yanti(37 tahun) profesi sehari hari tukang sapu, dinas kebersihan. Sudah lama mengenal PKS, cuma belum menjadi anggota PKS.. Apakah bu yanti mau memilih PKS ? tanya salah satu tim dan jawaban bu yanti : ya nanti pemilu mau pilih PKS dan ditanyain mau menjadi Anggota PKS beliau menjawabnya masih ragu-ragu. Diakhir pembicaraan tim memberikan bingkisan makanan RUJAK. Setelah menyapa masyarakat tim pin kembali ke tempat acara.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …