Syahrul Aidi Siap Berkolaborasi dengan Kamsol dan Muflihun Bangun Kampar dan Pekanbaru

Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Riau 2 Dr H Syahrul Aidi Maazat Lc MA

Pekanbaru – Pada Senin (23/5/2022) pagi, Gubernur Riau H Syamsuar atas nama pemerintah pusat melantik dua Penjabat (Pj) kepala daerah, yaitu Dr H Kamsol untuk Pj Bupati Kampar dan Muflihun SSTP MAP untuk Pj Walikota Pekanbaru.

Penunjukan kedua tokoh birokrat Pemprov Riau ini mendapat atensi dari anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Riau 2 Dr H Syahrul Aidi Maazat Lc MA. “Pertama, kami ucapkan selamat untuk pak Dr Kamsol dan pak Muflihun sebagai Pj Bupati Kampar dan Pj Walikota Pekanbaru,” ucap Syahrul Aidi Maazat saat dihubungi via telepon pada Senin (23/5/2022) pagi.

Dalam pernyataannya, Syahrul Aidi siap berkolaborasi dengan kedua Pj kepala daerah tersebut untuk membangun Riau khususnya daerah yang mereka beri jabatan. Kolaborasi yang kokoh diyakini akan memuluskan langkah mereka dalam membangun daerah.

“Saya siap berkolaborasi dengan kedua Pj tersebut. Pekanbaru dan Kampar memiliki tugas berat dalam hal pembangunan. Pertumbuhannya luar biasa. Jika tak diiringi pembangunan yang menyeluruh, maka angka pertumbuhan yang diharapkan takkan tercapai.” terang Syahrul Aidi.

Syahrul Aidi menilai ada beberapa catatan yang harus diselesaikan yaitu sektor infrastruktur, pelayanan dasar dan investasi. (Dre)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …