PKS Meranti Gelar Pekan Kesehatan Bersama Masyarakat Di Kantor Pusat Khidmat Baru

Meranti – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, DPD PKS Meranti kembali berkhidmat bersama masyarakat yaitu mengadakan pelayanan kesehatan gratis. Ahad, 19 November 2017 bertempat di kantor Pusat Khidmat yang baru Jl. Banglas Gg. Sabilul Jannah, Selatpanjang.

Acara dibuka oleh ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md dihadiri puluhan warga sekitar kantor pusat khidmat. “Alhamdulillah perdana dalam acara Pekan Kesehatan ini kita sudah menggunakan kantor pusat khidmat bersama warga, semoga dengan pelayanan kami ini masyarakat senang bersama PKS” ungkap Abdul Rauf dalam sambutannya.

Layanan kesehatan ini diantaranya timbang BB orang dewasa, timbang BB bayi, cek tensi, cek gula darah, asam urat dan kolesterol. Cek kesehatan dan konsultasi ini menghadirkan dokter spesialis dan ahli kesehatan lainnya yakni spesialis penyakit dalam dr. Nuzki Yofanda, Sp. Pd, Bidan Yurnalita, SST untuk konsultasi bayi dan ibu mengandung, dan Nourse Nizham selaku perawat RSUD.

Melihat antusias warga ingin diperiksa kesehatannya, salah seorang warga bernama Ida mengatakan “Kalau bisa PKS mengadakan setiap bulan, agar kami tak susah harus ke rumah sakit” .
Setelah pemeriksaan dan konsultasi selesai warga diberikan sarapan ringan oleh panitia.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …