PKS Resmi Usung Syamsuar dan Edy Nasution di Pilgubri 2018

Jakarta – Hari ini kamis 4 Januari 2018 DPP PKS menyerahkan SK PILGUBRI untuk pasangan Syamsuar dan Edy Nasution bersamaan dengan 116 calon kepala daerah lainnya.

Syamsuar dan Edy Nasution didampingi oleh Ketua DPW PKS Riau Hendry Munif dan Sekumnya Junaidi Abdul Rahman serta Bendum Markarius Anwar menerima SK nomor 109/SKEP/DPP-PKS/1439 tertanggal 20 Desember 2017.

SK diserahkan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, PhD dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri di hotel Bidakara Jakarta

Hendry Munief menyambut antusias keputusan DPP yang akhirnya memutuskan dukungan kepada pasangan ini. Sebagai kader beliau siap untuk menjalankan amanah partai memenangkan pasangan Syamsuar – Edi Nasution.

“dengan dikeluarkan SK Resmi ini, maka kami akan segera mendaftarkan pasangan yang diusung PKS Riau ke KPU. Tentunya juga di internal PKS akan segera mengkonsolidasikan ke seluruh kader di Riau untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan yang kami usung”, Tuturnya.

Syamsuar menyampaikan sangat bersyukur didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera, karena PKS merupakan partai pertama yang memutuskan mendukung beliau, walau SK secara resmi baru diserahkan hari ini.

“PKS ini adalah partai yg solid dan memiliki kader kader militan untuk memenangkan Pilkada. Sebagaimana yang saya rasakan sendiri setiap kali maju pilkada di kabupaten Siak sebelumnya”, ungkap Bupati Siak ini.

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …