PKS Riau Gelar Leadership Training “Kembara” 2022 di Kampar

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Kampar – Bidang Kepanduan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau mengadakan kegiatan Leadership Training, Kemah Bakti Nusantara (Kembara) tahun 2022 di Desa Siabu Kabupaten Kampar dari tanggal 5-7 Agustus 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang anggota PKS dari 12 Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau, dan dilakukan di luar ruangan atau outdoor, acaranya dikemas dengan menarik. Sehingga peserta terlihat antusias dan semangat mengikuti acara hingga akhir.

Adapun rangkaian acaranya terdiri dari pemaparan materi tentang wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Mayor Infanteri Yuhardi Danramil 01 Bangkinang Type A, keselamatan berkendara oleh Bhabinkamtibmas Desa Siabu, wawasan kepanduan oleh Ketua Bidang Kepanduan Amril Ambiya.

Mayor Infateri Yuhardi menyampaikan materi wawasan kebangsaan.

Kemudian, senam Go PKS oleh instruktur Qodri, Basic Training dan Outbond oleh tim kepanduan, psikologi massa oleh H. Syahrul Aidi Mazaat, Lc, MA (Anggota DPR RI Dapil Riau 2), materi menjaga NKRI oleh Drs. H. Chairul Anwar, A.Pt (Anggota DPR RI Dapil Riau 1) dan materi motivasi disampaikan oleh Ustadz M. Taufiq, S.Ag dan Darisman Ahmad, Lc.

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA selaku Ketua DPW PKS Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan kegiatan Kembara ini sebagai sarana konsolidasi anggota PKS untuk menguatkan ukhuwah, persatuan dan persiapan menghadapi pemilu 2024.

Kemudian, dapat melatih rasa disiplin, kesiapsiagaan, ketaatan, kesetiakawanan dan semangat. Sehingga termotivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan demi kemajuan bangsa dan negara.

Ahmad Tarmizi berharap anggota PKS mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan serius, supaya tujuan yang diharapkan tercapai.

“Semoga anggota PKS dapat melaksanakan amanahnya dengan baik dan terus bekerja untuk memenangkan PKS di Riau pada pemilu 2024 nantinya,” tutup Ahmad Tarmizi.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …