PKS Riau Gelar Pelatihan dan Pendidikan Bidang Kaderisasi

PEKANBARU – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar kegiatan pelatihan dan pendidikan untuk seluruh anggota Bidang Kaderisasi Se- Riau.

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau M Taufik menyampaikan
tujuan digelar acara ini adalah untuk memberikan pendidikan tentang fungsi dan peran kaderisasi kepada seluruh anggota pengurus kaderisasi se-Riau.

Pria yang akrab disapa Abu Sauqi ini juga mengatakan, bahwa kaderisasi adalah jantungnya kader atau jantungnya seluruh anggota, yang menjadikan semuanya bisa bergerak dan bekerja untuk mendapatkan kemenangan-kemenangan dalam pemilu 2024.

Pihaknya ingin seluruh pengurus anggota kaderisasi mampu menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dengan dibekali ilmu dari Pelatihan dan Pendidikan Bidang Kaderisasi PKS Riau tersebut.

Ada dua target yang menjadi fokus Bidang Kaderisasi yaitu bertambahnya anggota baru dan bertambahnya kursi PKS pada pemilu 2024 di Provinsi Riau.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari bertempat di Kantor DPTW PKS Riau, Jalan Soekarno Hatta no 24 Marpoyan Damai Pekanbaru-Riau, Sabtu-Ahad (13-14 Maret 2021).

Peserta di hadiri oleh 5 orang perwakilan dari masing-masing DPD PKS Se Riau di tambah 10 orang pengurus Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …