Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar Lantik 60 Orang Pengurus DPC PKS Tualang

Tualang, Siak – Bendahara DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau Markarius Anwar resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS kecamatan Tualang yang diketuai Jasmen, A.Md, Ahad (14/3/21).

Dalam arahannya, Markarius Anwar menyampaikan, bahwa target PKS lima tahun kedepan adalah menambah jumlah anggota dan menaikan elektabilitas partai untuk meraih kursi sesuai target yang sudah ditentukan.

”Untuk menambah jumlah anggota maka DPC harus membuka ‘open recrutmen’ dan kita laksanakan program Sekolah Cinta Indonesia untuk anggota baru yang mendaftar,” pungkasnya.

Ketua fraksi PKS DPRD Riau itu juga berpesan agar seluruh pengurus DPC PKS Tualang menjaga kekompakan, bekerjasama dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan kegiatan pelayanan di tengah-tengah masyarakat.

Acara yang berlangsung di halaman Hotel Erin KM 6 Perawang, Kecamatan Tualang tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Siak dan ketua DPD PKS Siak, sekaligus membacakan SK pengurus.

Diakhir acara, kepada awak media Agus Setiawan mengucapkan syukur kepada Allah atas lancarnya acara pelantikan tersebut.

“Alhamdulilah acara hari berjalan lancar, dan semua pengurus DPC PKS Tualang yang berjumlah 60 orang hadir semua. Saya mengapreasisi kekompakan yang ditunjukkan pengurus, semoga tetap solid hingga seterusnya,” tukasnya.

Agus juga berharap kedepan semua pengurus bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat sesuai tagline PKS yaitu ‘Bersama Melayani Rakyat’. Kemudian bergerak berdasarkan Visi PKS yaitu ‘Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil ‘alamin yang Kokoh dan terdepan dalam Melayani Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia’.

“InsyaAllah setelah pelantikan tingkat DPC, kami akan segera melakukan pelantikan pengurus ditingkat ranting,” tutupnya.

Acara pelantikan pengurus baru DPC PKS Tualang berlangsung lancar dan meriah, struktur kepengurusan baru itu terlihat ‘gemuk’ dan banyak tokoh masyatakat yang masuk dalam jajaran pengurus. Hal tersebut menunjukkan PKS adalah partai terbuka dan semakin diminati serta dinantikan kehadiranya oleh masyarakat.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …