PKS Riau Gelar Shalat Istisqa Bersama Masyarakat

Pekanbaru, riau.pks.id — Menindak lanjuti instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau melaksanakan Shalat Istisqa’ di halaman Gedung Markaz Dakwah pada Ahad pagi (22/9/2019).

Acara yang dihadiri Pengurus DPW dan DPD PKS, Kader dan masyarakat sekitar Markaz Dakwah, berlangsung khusuk, jamaah menangis manakala Ustd  Syaifullah, S.Pd.I membacakan Surat Al. A’la pada rakaat pertama dan surat Al-Ghasiah pada rakaat kedua.

Sebelum sholat Istisqo jama’ah diminta untuk memperbanyak istigfar, sedekah, menolong kesusahan orang, puasa sunnah, dan itu sudah dilakukan oleh kader kader PKS dengan membuka Posko Pengungsian dan Posko Pengobatan yang melayani masyarakat terdampak asap Karhutla di Riau

Ustadz Syaefullah yang bertindak sebagai Imam sekaligus Khatib mengajak jamaah untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan agar terhindar dari perbuatan dosa yang akan menyebabkan Murkanya Allah.

Nikmat yang datang dari Allah adalah nikmat yang besar. Bencana datang akibat ulah manusia, kita harus kembali kepada Allah dan malakukan ikhtiar maksimal dalam menangani bencana selebihnya bertawakal kepada Allah”, tutur beliau dalam tausiyahnya..

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …