PKS Riau Kunjungi Riau Pos: Perkuat Sinergisitas

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Pengurus Wilayah (DPTW) PKS Riau mengunjungi Riau Pos (Selasa, 9/3/2021) salah satu media cetak terbesar di Riau. Dikesempatan itu, Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi memperkenalkan pengurus baru hasil Musyawarah Wilayah serentak 2020, serta perubahan PKS lainnya.

Ahmad Tarmizi mengatakan, logo baru, visi baru dan warna baru diharapkan menambah semangat kader PKS dalam melayani rakyat sesuai dengan visi baru PKS ‘Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil ‘alamin yang Kokoh dan Terdepan dalam Melayani Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia’.

“Semoga silaturahim ini tetap terus terjalin dan dapat menguatkan sinergisitas Riau Pos dengan PKS Riau,”

Dalam rombongan PKS Riau yang turut diikuti Kabid Humas Indra Isnaini dan LO PKS Idral serta Fotografer Asep Ykl disambut dengan antusias oleh Redaktur Pelaksana Riau Pos, Abdul Gafur dan Muslim Nurdin, serta wartawan Desk Politik Riau Pos Afiat Ananda.

Abdul Gafur mengatakan Riau Pos sekarang sudah menjadi Koordinator Jawa Pos Group untuk Sumatra Bagian Utara.

“Jadi perkembangan media di Riau yang begitu pesat sudah menjadikan Riau sebagai Rujukan. Karena insyaAllah Riau Pos selalu menyajikan berita yang faktual dan mencerdaskan masyarakat,” ungkapnya.

Hal ini sesuai dengan misi PKS yang selalu mencerdaskan pemilihnya dan menampilan kampanye yang penuh dengan gagasan yang mencerahkan masyarakat, karena masyarakat yang cerdaslah yang tidak tergoda dengan politik uang.

Hal yang paling berkesan tetang PKS dari Bapak Abdul Gafur adalah PKS selalu mengutamakan kekuatan kadernya untuk memenangkan pertarungan politik.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …