PKS Riau Menyapa di Lounching




Pekanbaru – Gerakan PKS Menyapa Se Indonesia Dilounching serentak, di Riau acara berlangsung di kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru Sabtu 24 Desember 2022. 

Acara berlangsung meriah di awali dengan senam Go PKS Go, sarapan bersama pemberian Dor prize dan dilanjutkan mengunjungi masyarakat untuk menyosialisasikan logo dan nomor 8 PKS.

Hadir pada acara ini ketua PKS BPW Sumbagut H. Hendri Munif, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi Lc. MA. Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Riau, Markarius Anwar, ketua bidang di DPW PKS Riau dan penggerak RKI se Kec. Marpoyan Damai. 

Saat memberikan sambutan Ahmad Tarmizi ketua DPW PKS Riau mengajak peserta untuk bersama sama mengenalkan no 8 dan logo baru PKS kepada masyarakat, ajak masyarakat seramah mungkin dan kenalkan program program unggulan PKS kepada mereka, jangan sampai ada satu rumah pun yang luput kita kunjungi.

Hendri Munif pada saat me lounching gerakan PKS Menyapa ini memberikan arahan 3 S, Senyum, Salam, Sapa masyarakat, dan hadirlah di setiap denyut kehidupan masyarakat, hingga masyarakat merasakan PKS adalah diri mereka sendiri. Mari berkolaborasi untuk kemenangan PKS 2024. 

Pada kesempatan ini, Hendri Munif menyatakan gerakan PKS Propinsi Riau menyapa di seluruh Riau resmi di mulai, semoga program ini mengantarkan PKS Riau menjadi Pemenang di bumi Lancang Kuning ini.

Baca Juga

Kembalikan Berkas ke PKS, Suhartono : Sangat Berharap Agar PKS Mendukung Saya di Pilkada 2024

Siak | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak, Menerima pengembalian formulir …