PKS TV Riau Raih Penghargaan, Ini Komentar Kabid Humas DPW PKS Riau

penghargaan PKSTV riauPKS TV DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau meraih Progressive Achievement Award dalam kategori Karya Videografi. penghargaan tersebut diserahkan dalam agenda Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Kabid Humas DPW PKS Riau Muhammad Sabarudi mengungkapkan, pihaknya sangat bahagia atas pencapaian ini, serta atas nama DPW PKS Provinsi Riau memberikan apresiasi

“Alhamdulillah Humas PKS Riau mendapatkan penghargaan dari 7 penghargaan yg diberikan oleh Humas DPP PKS,” ungkap Sabarudi kepada wartawan, Rabu (08/03).

Sabarudi berharap, penghargaan ini menjadi inspirasi bagi seluruh keluarga besar Humas DPW PKS Provinsi Riau untuk bekerja lebih keras demi pemenangan dakwah.

“Prestasi ini didapat atas kerja keras, serta keikhlasan yang diberikan oleh team Humas PKS Riau, khususnya relawan PKS TV Riau. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita bekerja lebih keras lagi dalam memenangkan agenda dakwah,” pungkasnya.

Dalam Rakornas PKS 2017 tersebut juga diberikan beberapa penghargaan lainnya di bidang kehumasan seperti karya literasi, photografi, relawan digital, desain grafis, pengelolaan fanspage, dan website di tingkat DPW seluruh provinsi Indonesia. (*)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …