Banjir di Kampar Jadi Bahasan di Rakornas PKS

rakornas-PKSSMusibah banjir di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menjadi bahasan serius dalam Rakornas PKS yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin (06/03). Dimana pembahasan atas musibah tersebut termasuk pengerahan relawan dan bantuan penanganan pasca banjir.

Dalam keterangannya, Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendri Munief mengungkapkan, musibah yang terjadi di Kampar mengundang keprihatinan seluruh keluarga besar PKS di Negeri ini.

“Tema Rakornas kali ini menjadi penguat bagi seluruh struktur dan kader di seluruh Indonesia untuk mengokohkan kualitas khidmat kita di seluruh pelosok negeri, termasuk di dalamnya Khidmat Kader dan Relawan PKS di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang saat ini sedang dilanda musibah banjir,” ungkap Hendri.

Hendri menambahkan, selaku Ketua DPW PKS Riau dan seluruh Pengurus mengajak seluruh peserta Rakornas untuk mengokohkan khidmat kepada masyarakat di Kabupaten Kampar khususnya dengan semata-semata mengharap ridho Allah swt.

“Dengan menolong saudara-saudara kita di Kampar ini, sejalan dengan firman Allah swt dalam surat Muhammad ayat 7 tentang menolong agama Allah swt. Insya Allah dengan menolong saudara kita, Allah swt akan menolong kita,” lanjutnya.

Rakornas PKS 2017 kali ini mengusung tema “Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat”, dimana tujuannya yakni mengokohkan niat dan kebersamaan di tubuh Partai Dakwah ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …