“Publikasi Sangat Penting Dalam Menunjang Kerja Dakwah”

Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Muhammad Ikhsan menuturkan, publikasi media memegang peranan penting dalam menunjang kerja dakwah dan pelayanan para kader PKS. Demikian disampaikan Ikhsan saat pada agenda Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) 4 DPD PKS Bengkalis di Duri, Sabtu (06/12).

“Publikasi memegang peranan penting dalam pelayanan para kader PKS terhadap masyarakat. Hal ini dikarenakan publikasi akan menghasilkan feed back berupa informasi positif dan input terkait pelayanan-pelayanan yang dibutuhkan publik,” ungkap Ikhsan.

Ikhsan yang juga Doktor lulusan Amerika ini menambahkan, setiap pelayanan harus dipastikan mendapatkan imbal balik positif dari masyarakat. Hal ini berupa kepuasan masyarakat. Apabila itu tercapai, maka itu menjadi indikator baiknya usaha pelayanan dan advokasi kita terhadap masyarakat,” terangnya.

Menutup penyampaian materinya, Ikhsan menyebutkan, bahwa setiap bentuk pelayanan publik atau khidmat dan advokasi mestinya bisa dipublikasikan. Ini bertujuan untuk memudahkan kerja-kerja dakwah di tengah masyarakat. (*)

 

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …