Rakerwil BPKK PKS Riau: Tahun 2022 Akan Lebih Banyak Didirikan Rumah Keluarga Indonesia

Pekanbaru – Dalam rangka konsolidasi dan meningkatkan sinergi, PKS Riau mengadakan Rapat kerja Wilayah (Rakerwil) dengan mengangkat tajuk “Semangat Transformasi dan Kolaborasi”.

Guna menguatkan Rakerwil wilayah, BPKK Riau juga mengadakan Rakerwil dengan mengundang semua ketua BPKK dari 12 DPD PKS Kabupaten/Kota se-Riau, di kantor DPTW PKS Riau, Sabtu (12/3/2022).

“Alhamdulillah, Rakerwil kita tahun ini di hadiri oleh 70 peserta yang terdiri dari Pengurus BPKK Riau dan pengurus BPKK dari 12 DPD,” pungkas Bu Kasmidar S.Pd, selalu ketua BPKK PKS Riau.

Rakerwil ini juga dihadiri oleh wakil ketua BPKK DPP, ibu dipl. Ing. Hj. Diah Nurwitasari MI.Pol. Dalam arahannya Diah menyampaikan tiga arahan utama PKS tahun 2022. Pentingnya untuk terus memperkuat daya tahan partai, meningkatkan popularitas partai dan memperkuat penokohan dan memperkuat kemenangan berbasis dapil.

Ketua BPKK PKS Riau Kasmidar kanin, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus BPKK 12 DPD atas dedikasi dan pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Riau.

Dirinya berharap pada tahun 2022 akan lebih banyak titik-titik Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang didirikan, agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan pelayanan yang diberikan oleh PKS.

“Masyarakat sampai pelosok desa harus merasakan khidmat PKS, karena kita adalah pelayan rakyat. Keberadaan PKS harus bisa dirasakan oleh masyarakat luas” jelas Bu kasmidar mengakhiri sambutan dan arahannya kepada seluruh peserta Rakerwil.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …