Resmikan ATM Beras, Ahmad Tarmizi: Khidmat PKS Riau Layani Masyarakat

Ahmad Tarmizi meresmikan ATM Beras PKS Riau.

Pekanbaru – Untuk melayani masyarakat Riau yang membutuhkan beras dan mencegah terjadinya kelaparan, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA meresmikan ATM Beras PKS Riau, bertempat di Kantor DPTW PKS Riau Jalan Soekarno Hatta No. 24, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Sabtu (06/05/2023).

Acara peresmiannya turut di hadiri oleh Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Hendry Munief, Ketua DSW Fauzi Hayat, Sekretaris DPW Syamsuddin B, Bendahara Markarius Anwar, Anggota DPRD Riau Arnita Sari dan pengurus PKS Riau lainnya, serta tokoh masyarakat Ahmad Hijazi (mantan Sekda Riau), ketua relawan perubahan Anies Lahmudin Rambe dan lainnya.

Dengan mengucapkan Basmallah Ahmad Tarmizi meresmikan ATM Beras, dalam sambutannya Ia menuturkan, bahwa mesin ATM Beras PKS Riau ini merupakan bentuk khidmat PKS untuk melayani masyarakat yang membutuhkan beras, sesuai dengan program Nasional PKS yang digagas Presiden PKS Ahmad Syaikhu, yakni program lumbung pangan berupa mesin ATM Beras.

“Mesin ATM Beras ini langsung dikirim presiden PKS dari Jakarta dan baru kemarin sampai di kantor PKS Riau,” ujar Ahmad Tarmizi.

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia menyampaikan, bagi masyarakat yang membutuhkan beras silahkan datang langsung ke kantor DPTW PKS Riau, dengan membawa KTA PKS dan bagi yang belum punya KTA PKS dapat mendaftar menjadi anggota PKS terlebih dahulu ke sekretariat DPW PKS Riau. ” Kami PKS Riau akan menyediakan berasnya, sesuai dengan jumlah stok beras yang tersedia,” tutur Ahmad Tarmizi.

Tampak, alumni Al Azhar Kairo Mesir ini juga langsung mengoperasikan mesin ATM Beras dengan hanya menempelkan kartu, berasnya langsung keluar dari mesin ATM Beras tersebut. Lalu ia menyerahkan berasnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …