Segerrr Bener.. Flashmob PKS di Riau Berbagi Jeruk ke Warga

Pekanbaru – Kegiatan Flashmob Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Ahad pagi (14/1/2023) tampak ada yang berbeda dari biasanya. Selain kegiatan senam, cek Kesehatan, mengenalkan PKS di pinggir jalan dan Direct Selling, Dewan Pengurus Cabang  (DPC) PKS Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru juga berbagi jeruk segar ke masyarakat.

Ketua DPC Bukit Raya Andi Ahmad mengatakan bahwa Flashmob yang bertemakan ‘Apel Seger Bener’ itu bertujuan untuk mengenalkan PKS Nomor 8 melalui branding buah jeruk yang memiliki warna kontras orange, sesuai dengan warna PKS.

“Jeruk ini kan salah satu buah yang sangat disukai masyarakat, warnanya orange, rasanya manis dan segar. jadi kita ingin ketika ingat jeruk, ingat PKS. Dengan harapan PKS bisa diterima semua lapisan Masyarakat,” ungkapnya.

Defry, salah satu warga yang menerima buah jeruk dari relawan PKS tampak senang, menurutnya cara kampanye PKS sangat unik. “Tampilan PKS sekarang lebih segar, enak dilihat” tuturnya.

‘Seger Bener’ merupakan tema Flasmob Nasional, yang merupakan tindak lanjut dari kampanye gagasan PKS yaitu  pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah. 

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …