Sekretaris PKS Riau: Enjoy Dalam Bekerja

Siak – Rombongan DPW PKS Riau kembali melanjutkan agenda safari Ramadhan ke Kabupaten Siak pada hari Senin (26/4/2021) yang berlokasi di Perawang, bersama jajaran pengurus DPD PKS Siak.

Pertemuan yang dikemas dengan suasana santai di Pondok Makan Lubuk Idai itu dihadiri Anggota DPR RI Dapil Riau I Chairul Anwar, Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B, Wakil Bendahara Andri Naldi, Kabid Humas Indra Isnaini dan Kabid BKO Amril Hambiya.

Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B saat menyampaikan sambutan berpesan agar kader PKS selalu enjoy (menikmati) dalam menjalankan program kerja.

“Kita bekerja harus enjoy,buat senyaman mungkin, minimalisir stres dan mengalir terus. Karena nafas perjuangan kita sangat panjang, dengan demikan insyAllah keberkahan akan menyertai kita,” pesannya.

Namun walaupun demikian, dikatakannya, program kerja yang telah disepakati harus tetap dikerjakan dengan serius, agar target bisa tercapai.

“Program kerja harus dievaluasi, kalau tidak jalan di mana kendalanya, apa yang jadi hambatan, begitupula dengan pengurus harus aktif, perkuat pertemuan-pertemuan. Silaturahim ini salah satunya tujuannya untuk memberikan semangat dan mengaktifkan pengurus,” tukasnya.

Syamsudin juga mengingatkan, agar program kerja yang dibuat harus mampu menambah jumlah anggota dan suara PKS.

“Program yang tidak ada kaitannya dengan penambahan jumlah anggota dan suara, langsung coret saja, agar tenaga kita tidak banyak terbuang,” tutupnya.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …