Silaturahim ke LAM Siak, PKS Riau Disambut Datuk Seri Wan Said

Pengurus PKS Riau silaturahim ke LAM Siak.

Siak – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Riau melakukan agenda silaturahim ke Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Siak yang disambut langsung oleh Datuk Seri Wan Said selaku ketua LAM Siak dan pengurus lainnnya. Kamis (06/10/2022).

Agenda silaturahim tersebut berjalan sukses, tampak terbangun suasana keakraban dan saling berbalas pantun antara mereka. Adapun tujuannya untuk meningkatkan hubungan Silaturahim antara Pengurus DPW PKS Provinsi Riau dan DPD PKS Kabupaten Siak dengan tokoh-tokoh melayu di Riau khususnya di LAM Kabupaten Siak.

Rombongan DPW PKS Riau dipimpin langsung oleh H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA dan pengurus lainnya seperti Sekretaris, Drs. Syamsuddin B, Bendahara sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc, Kabid Humas Indra Insnaini dan Andrinaldi.

Turut hadir, pengurus DPD PKS Kabupaten Siak, Ketua Agus Setiawan, Amd Sekretaris Eko Fitrianto, Ketua MPD, H. Agus Malik, ST dan Bendum sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Siak, Sudarman.

Untuk diketahui, PKS Riau terbukti turut aktif melestarikan budaya melayu, yang mana pengurusnya menggunakan tanjak dan pakaian melayu, suka berpantun dan menciptakan lagu melayu yang viral di medsos yakni Kemilau PKS di Bumi Melayu yang dilantunkan oleh salah satu penyanyinya Ahmad Tarmizi.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …