Silaturahim, Tokoh Perempuan Riau Misharti Nyatakan Siap Sinergi dengan BPKK PKS Riau

Pekanbaru – Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau terus melakukan rangkaian kunjungan silaturahim guna membangun komunikasi dan kerjasama ke berbagai lapisan masyarakat, seperti ke tokoh perempuan Riau. Kali ini BPKK PKS silaturahim ke DR. Misharti, S.Ag., M.Si, yang merupakan Anggota DPD/MPR RI Dapil Riau.

Silaturahim dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini bertempat di kantor Yayasan Masmur Riau Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 96, Sukajadi, Pekanbaru – Riau, Rabu (25 Agustus 2021).

Kepada Misharti, Ketua BPKK PKS Riau Kasmidar Kanin menyampaikan, tujuan kunjungan tersebut ialah mempererat silaturahim, memperkenalkan pengurus BPKK DPW PKS Riau dan meminta tunjuk ajar dari pengalaman dan ilmu dalam menguatkan peran perempuan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita BPKK PKS akan selalu membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh perempuan yang ada di Riau, dalam rangka sinergi dan penguatan antar tokoh perempuan, untuk bisa lebih banyak lagi berbuat bagi masyarakat ramai,” pungkasnya.

Sementara itu Anggota DPD/MPR RI Misharti yang mendapat kunjungan silaturahim itu menyambut baik kehadiran pengurus BPKK PKS Riau.

“Saya menyambut baik kehadiran ibuk-ibuk semua, ibuk-ibuk yang cantik dan sholehah, mudah-mudahan kita semua sehat dan selalu diberkahi oleh Allah SWT,” tutur senator wanita tersebut.

Legislator tersebut juga menyatakan siap bersinergi dalam melakukan pemberdayaan terhadap peningkatan kapasitas perempuan Riau.

“Sesungguhnya pemberdayaan perempuan memang harus kita lakukan mulai dari sekarang. Karena sesungguhnya begitu banyak perempuan-perempuan yang menaruh harapan besar kepada kita, untuk bisa meningkatkan kapasitas mereka. Tentu kedepan, dengan harapan kita saling bersinergi terkait dengan program-program pemberdayaan perempuan, peningkatan ekonomi kreatif dan peningkatan ekonomi usaha kecil menengah bisa kita lakukan bersama,” imbuh Misharti.

Adapun pengurus BPKK PKS Riau yang turut bersilaturahim ialah Ketua BPKK DPW PKS Riau Kasmidar, S. Pd, Ketua Deputi Hubungan Kelembagaan Perempuan (HKP) Roma Nauli Pane, ST, Anggota Deputi HKP Yuliarti, SH dan Ketua Deputi PKAP Asyfiyati, S.Pd.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …